1. Sensasinya pasti lebih seru dan menegangkan daripada nonton di TV. Dan tidak semua pertandingan tayang di TV, yang tayang pun belum tentu yang seru!

2. Bebas berekspresi! Mau teriak-teriak dukung tim kesayangan, memanggil nama pemain idola, bahkan memprotes wasit, terserah! Karena orang-orang di sebelah kita melakukan hal yang sama, jadi tidak akan kelihatan aneh sendiri. Bayangkan kalau nonton di rumah sambil teriak-teriak, apa nggak bakal digedor tetangga?😀

3. Senasib sepenanggungan membuat para penonton serasa saudara. Biarpun nggak kenal, teman di sebelah bisa nawarin snack. Pinjam pulpen, minta tolong difotoin, tidak perlu sungkan-sungkan.

4. Dijamin aman, nggak ada yang namanya bonek, nggak ada suporter yang bakal membuat kerusuhan di saat timnya kalah. Ini basket, bukan sepak bola. Oh iya, tidak ada asap rokok juga!

5. Bisa buat tweeport dan bikin iri followers di twitter, apalagi kalau pertandingannya tidak disiarkan di TV.

6. Kalau lagi beruntung, bisa kelemparan merchandise (mulai handuk, kaos, bahkan HP). Kalau beruntung dengan sedikit usaha, menang kuis twitter (like me, hehehe… ). Kalau lagi super beruntung, bisa kelemparan jersey pemain (FYI, jersey-nya SM Reebok lho). Yang paling hoki? Kalau masukin undian terus dapat motor Honda bahkan mobil Chevrolet Spark!

7. Atmosfer pertandingan yang penuh semangat biasanya terbawa hingga ke rumah. Hati riang, tidur nyenyak, bangun jadi segar! Trust me, it works on me!

8. Nonton di stadion yang panas membuat badan berkeringat. Karena pertandingannya seru, lapar jadi tak terasa. Program pelangsingan tubuh yang mudah, murah, dan efektif kan? *agak ngacoooo*

9. Percayalah, ada banyak momen seru yang tak terekam di TV! Sudah pernah lihat pemain Aspac diuji soal nasionalisme? Tahu tipe cewek pemain SM? Apakah pemain Stadium ‘smarter than a fifth grader’? Video-video seru itu mengisi jeda pertandingan dan tidak bisa ditonton di TV.

10. Bisa dapat foto-foto ini dong….. *congkaaakkk*

Xaverius Prawiro, Dell Aspac #30

Xaverius Prawiro, Dell Aspac #30

Rony Gunawan, Satria Muda #32

Rony Gunawan, Satria Muda #32

Youbel Sondakh, Satria Muda #9

Youbel Sondakh, Satria Muda #9

Dodo Sitepu, Satria Muda #15

Dodo Sitepu, Satria Muda #15

Antonius Joko, Dell Aspac #27

Antonius Joko, Dell Aspac #27