Nggak terasa, tahun demi tahun berganti dan tibalah kita di tahun 2011. Readers, I have to tell you that I have a big plan for this year. Big plan saya berhubungan dengan mimpi yang sudah bertahun-tahun saya pendam dan bahkan tanpa disadari hampir saya padamkan. Untunglah, mimpi itu masih ada dan belakangan ini bara apinya mulai kembali membesar.

Saya belum berani mengungkapkan semuanya di sini, tapi yang pasti tahun ini saya akan membuat langkah yang kontroversial. Mungkin banyak teman, keluarga, dan orang terdekat yang akan shock dengan keputusan saya. Tapi saya ingin belajar untuk berani bertindak menurut keyakinan saya sendiri. I’m sorry before, if this decision will hurt anyone.

Saya juga putuskan untuk mulai kembali aktif berkiprah sebagai blogger, di mana saat ini saya sedang membenahi dragonzone yang lama terbengkalai. Banyak orang menyayangkan ketika saya mulai jarang ngeblog, dan setelah saya baca-baca ulang post-post lama di dragonzone, sebenarnya banyak yang cukup bagus dan menginspirasi.

Jadi, tunggu kabar terbaru seputar keputusan kontroversial ini ( I think many of you will call me crazy because of it hehehe…). Setelah itu benar-benar terwujud saya akan sharing di sini.

Wish me luck and pray for me…

Posted with WordPress for BlackBerry.