Aku lagi iseng-iseng mengubah wajah dragonzone. Sebenarnya sih aku sudah puas dengan tampilan lama, 3 kolom yang sidebar widget-nya juga sudah rapi. Tapi, aku sebenarnya kurang suka sama warnanya yang agak suram. Nah, hari ini bertepatan dengan bertambahnya usia, aku iseng mencari theme yang lebih pas untuk dragonzone. Dan prosesnya ini nggak gampang sodara2! Karena theme yang baru ini 2 kolom, alhasil banyak gambar yang terpotong dan aku harus menyesuaikan satu persatu. Sialnya, koneksi internetku hari ini agak mengesalkan dan sering hang.

So, very sorry for this inconvinience. Wajah dragonzone hari ini mungkin agak belepotan. Sabar ya, dalam beberapa hari akan aku perbaiki. Mohon doa supaya koneksi internetnya lancar dan perbaikannya berjalan mulus. Aku juga masih mencari theme yang paling oke dari semua yang bisa disediakan wordpress. Semoga saja dalam beberapa hari ini Matt tidak sedang berbenah wordpress juga yang bisa mengakibatkan perbaikan dragonzone makin terhambat. Di samping itu aku masih harus membagi waktu dengan kesibukan menjalankan tugas-tugas di rumah (a.l. merawat mobil, ke bengkel, jadi sie transportasi keluarga, dst) dan merevisi skripsi.

Buat anda-anda yang merasa kenal sama saya dan rajin meninggalkan jejak di dragonzone, tapi belum ada link-nya di blogroll, tolong tinggalkan pesan di box comment posting ini. Kalau pengen memberi saran, theme wordpress apa yang sekiranya representatif untuk dragonzone, silakan….. Kalau saking ngefansnya sama blog ini anda sampai rela mengeditkan tampilannya, beribu terima kasih saya haturkan…. (kayaknya yang satu ini nggak mungkin deh)

Terakhir, thanks for reading my silly blog, hope you enjoy it.