Lagi iseng-iseng mencoba myheritage nih…. seru abis emang ya… memirip-miripkan diri sama selebriti…
Beberapa orang bilang aku mirip sama Lucy Liu… jadi pengen ngecek, apa bener??
Percobaan pertama, pakai pasfoto di kartu mahasiswa. Ini hasilnya….

Cuma 67% nih… masih lebih mirip Song Hye-Kyo kekekeke…. nyoba lagi ah pakai foto lain… sekarang pajang gigi… foto tahun 2006

Percobaan ketiga…. ini foto terbaru… tahun 2007….

Dan keempat…. foto lama sih… waktu masih 18 years…

Ya… saudara2… ternyata selama ini orang2 salah… saya lebih mirip Song Hye Kyo, Miriam Yeung, Ann Kok atau Maggie Cheung ketimbang Lucy Liu hahahaa…. mereka lebih sering muncul di celeb corsageku tuh….

Eniwei, salah satu temenku tetep ngotot kalau aku lebih mirip Lucy Liu… katanya foto kan menipu ;P