Love You, Friend!
Pesan ini kubuat untuk semua temanku di mana pun kalian berada : teman SMA, teman kampus, teman lama, teman baru, teman dekat, yang jelas bukan teman tapi mesra karena nggak ada, hehehe….

Pesan ini berdasarkan realita hubunganku sama teman-teman, jadi kalau ada yang merasa tersindir, sori ya! Tapi intinya aku pengen ngomong kalau kalian adalah orang-orang yang sangat berarti buat aku dan aku sangat bersyukur Tuhan menghadirkan kalian dalam hidupku.

Dear my friends….

Biarpun selama bertahun-tahun kamu selalu lupa hari ulang tahunku, aku tetap sayang kamu

Biarpun kita banyakan bertengkar daripada rukun, aku tetap sayang kamu

Biarpun kamu suka maksa dan sering bikin aku nangis, aku tetap sayang kamu

Biarpun kamu sering nggak dengerin omonganku, aku tetap sayang kamu

Biarpun kita sering ledek-ledekan, sindir-sindiran, aku tetap sayang kamu

Biarpun kita pernah saling membohongi, aku tetap sayang kamu

Biarpun kita udah jarang ketemu, aku tetap sayang kamu

Biarpun aku sering BT karena kamu, aku tetap sayang kamu

Biarpun dulu aku sebel banget sama kamu, aku sekarang sayang kamu

Biarpun kita pernah saling menyakiti, aku tetap sayang kamu

Biarpun kita sering beda pendapat, aku tetap sayang kamu

Biarpun aku sering marah sama kamu, aku tetap sayang kamu

Biarpun kita sering saling mempermalukan satu sama lain, aku tetap sayang kamu

Biarpun aku pernah ragu sama kamu, aku tetap sayang kamu

Biarpun perbedaan karakter kita lumayan ekstrim, aku tetap sayang kamu

Biarpun orang mencoba ngadu domba kita, aku tetap sayang kamu

Biarpun aku sering telat balas SMSmu, aku tetap sayang kamu

Biarpun…. biarpun lain-lain deh! Pokoknya aku tetap sayang kamu!!!

Guys, I don’t like celebrating Valentine’s day, but I want to take the moment to show my love to you all! Thanks for making my world so colorful, hope our friendship last forever….. God bless you always….